Minggu, Desember 27, 2009

Wind Enter

Wind enter a.k.a masuk angin bisa membuat orang sangat menderita tepatnya gue menderita.

Niat hati untuk menggemukan badan dengan segala cara membuat akhir yang tidak baik, bagi kesehatan. Jangan ditiru! Kemarin gue ke Cibubur Junction ketemu sahabat yang lama tidak bertemu. Dia ngajakin nonton AVATAR. Gue mah hayu aja.

Seperti yang dibilang film "Janji Joni" ada beberapa tipe penonton yang salah satunya Penonton Piknik yang kalo mau nonton pasti bawa banyak makanan dan gue sepertinya masuk kedalam penonton piknik. :P

Gue beli Pop Corn dengan cheese yang banyak, beli Keripik Cheese yang FULL FAT, dan beli minuman kesukaan yaitu Choco blanded full cream. Dan sangat kenyang plus puas sekali karna film AVATARnya super duper keren banget!

Setelah tersepona dengan Film AVATAR yang super duper keren banget itu, temen gue ngajakin makan Pizza. Kita beli pizza ukuran sedang, chicken wings, banana split ice cream kesukaan gue, dan Cola.

Sebenarnya gue uda kenyang banget dan memutuskan kalo sampe rumah gak akan mau makan lagi bahkan untuk makan malam bakal gue tolak. Tapi apalah daya, di rumah masak Kepiting Telor yang hanya tinggal satu, gue gak mungkin bisa nolak, karna kalo ditolak gue bakal nyesel banget!

Akhirnya gue makanlah tuh kepiting telor dengan nasi standar gue.. Hehehe...
Ennaaakkk...
Untung aja punya pembantu yang super canggih kalo masak... :))

Pas malemnya gue gak bisa tidur, perut bergejolak dan gue kekenyangan!!

Huhuuhuhu... Gue kapok makan ice banyak-banyak,,, hari itu,,

Tapi karna hari ini uda gak sakit lagi, gue bikin strawberry blanded full cream. Hore! Lumayan... gak keluar duit.. Hahahahha :P

Walo begitu berat badan gue kok belum naik-naik juga yaa??? Hmmm...

Tidak ada komentar:

Pengikut