Rabu, Desember 23, 2009

Hang out









Take pictures at Cheese Cake Factory






Senangnya bisa bersama lagi setelah lama tidak berjumpa. Foto yang diambil ketika aku jalan-jalan dengan teman-temanku. Aku akan selalu ingat kenangan ini.
:)

Awalnya febi ngajakin main ke rumah Ika. Tapi sebelum kerumah Ika, Febi dan Dita mau luluran dulu salonnya. Kita janjian ketemuan di salon ami sekitar jam 2. Gue pikir Febi ama Dita bakalan lama. Makanya gue berangkatnya jam 2.30 dan sampe disana jam3. Gue gak bawa mobil. Sesampainya disana ternyata Febi ama Dita pun baru sampe... Huwaaa... alamat lama nunggunya nie gue. Ami males dateng cepet-cepet. dia baru mau kesalon kalo anak-anak itu uda selesai aja. Humpf...
Akhirnya gue nunggu ibu-ibu itu selama 2jam! Untung aja salonnya Ami banyak majalah. kalau tidak, gue bakal kebosanan tingkat tinggi.

Ami baru dateng jam5 dan Ika pun dateng gak lama setelahnya. Gak jadi deh rencana ke rumah Ika.

Enaknya kemana yaa?? Tanya Febi.

Dan semua pada setuju kalo makan aja ke Tebet. Gue uda kelaperan juga akibat nunggu kelamaan. Di Tebet pada penuh semua. Ika ato Ami yaa yang ngusulin ke Cheese Cake Factory?? Yang pasti makanannya enak. Suasananya pun dapet banget. Gue suka atmosfer yang diciptain di Cheese Cake Factory.

Dijalan menuju ke Cheese Cake Factory penuh ketawa. Penyebabnya ummm... karna gue... hehehe...

Gue lupa awalnya gimana, yang jelas anak-anak bilang gini,
"Yaaaampuuuun reri... Lo kok lemot banget sih?!"

Duh... sialan tuh anak-anak. dalam hati gue...
Karna gak terima plus mo ngeles, gue sautin aja:

"Gue bukannya lemot. Gue gak lemot kok. Tapi gue berfikir sangat keras."

Langsung deh anak-anak itu ngakak... Hahhahahhaha...

"Lemot itu gak menular." Kata gue. "Hahaha... Lagi kan orang yang berfikir sangat keras berarti orang itu bijaksana."

Makin ngekeh lah orang-orang itu.. Hahahhahaa...
:P

Bodo ahhh....

Tidak ada komentar:

Pengikut