Senin, Desember 07, 2009

Dear Pengadilan

Dimanakah rasa keadilanmu wahai pengadilan Indonesia??

Tidak bisa melihatkah kau wahai pengadilan? Seorang konsumen yang meminta keadilan malah dijobloskan ke penjara dan diberi sanksi perdata ratusan juta rupiah?! Sungguh tidak adil!

Help for Prita Mulyasari merupakan salah satu perwujudan solidaritas seluruh warga Negara Indonesia yang mendambakan keadilan. Sumbangkan receh for Prita Mulyasari cara menampar secara halus untuk para petinggi pengadilan.

Tak tahukah kalian bahwa doa dari kaum yang tertindas akan sangat cepat untuk dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa?? Lihat saja kalian pasti akan menerima balasannya. Mungkin gak sekarang, tapi dimasa yang akan datang.

Susah juga sih minta keadilan di negeri yang tidak adil. Tapi mau gimana lagi mungkin ini lah nasib menjadi warga negara ini.

Gak usah ke Rumah Sakit yang tidak memperhatikan keluhan konsumennya, tidak mengindahkan keinginan dari konsumennya, dan tidak adil terhadap konsumennya. Saya tidak akan pernah mau ke sana. Dari pada kesana yang ujung-ujungnya malah masuk penjara dan disuruh bayar denda ratusan juta rupiah...

Negara sakit. Pengadilan sakit. Rumah sakit. Warga pun jadi sakit.

Orang miskin gak boleh sakit, Orang menengah kalo bisa jangan sakit, Orang kaya pun harus sehat agar kita tidak dijebloskan ke penjara dan bayar denda ke Rumah Sakit.

Rumah sakit itu namanya sudah jelek, dan akan terus jelek. Jangan mau berobat ke rumah sakit yang memberi citra jelek dan pelayanan yang jelek. Dari pada jadi jelek. Mau loe?

Tidak ada komentar:

Pengikut