Rabu, Desember 23, 2009

Sing a Song

Pernah gak sih ngalamin peristiwa dimana kita lagi tidak melakukan suatu kegiatan apapun, tiba-tiba ada sebuah lagu yang berputar-putar di kepala? Entah lagu yang kita lagi suka, yang lagi sering diputar diradio, dan mungkin lagu yang paling kita sebelin tapi tidak bisa hilang dari ingatan dan terngiang-ngiang di kepala dan kalo tidak dinyanyiin jadi kesal sendiri.

Dan gue sering banget ngalamin hal itu! Ugh... Sangat menganggu memang... Tapi apa daya, gue harus nyanyiin lagu itu, kalo tidak gue bakal senewen sendiri.

Contohnya tadi siang pas gue di kantor lagi ngedesain kamar mandi. Tiba-tiba diotak gue ada lagunya Bruri Marantika (Ejaannya bener gak yaa???). Lagu kesukaan bokap gue, dan paling gue sebelin sedari gue kecil ampe sekarang. Tapi gak tau lagunya berkutat dikepalaku. Dan tanpa sadar gue nyanyiin lagunya itu.

Kalo gak salah lagunya gini:

Semua terserah padamu aku begini adanya.
Kuhormati keputusanmu apapun yang akan kau katakan.
Sebelum terlanjur kita jauh melangkah,
Kau katakan saja.


Kesadarannya waktu kakak gue bilang, "I, jangan nyanyiin lagu itu dong! Pusing gue jadinya."

Hahhaha...

Kacau...

Sekarang ada lagu yang diaransemen Glend Fredi (Bener gak sih nie ejaan?) ato Glenn Fredly yaa yang bener?? Hmmm...

Sengaja aku datang ke kotamu.
Lama kita tidak bertemu.
Ingin diriku mengulang kembali.
Berjalan jalan bagai tahun lalu

Sepanjang jalan kenangan kita bergandeng tangan
Sepanjang jalan kenangan kupeluk dirimu mesra

Hujan yang rintik rintik diawal bulan itu
menambah nikmatnya malam syahdu


Kalo lagu ini gak apa lah. Gue masih lumayan suka dan berkesan. :)
Gak tau ada kaitannya apa tapi 2 lagu itu dalam seharian ini terus menghinggap di kepalaku....

Love,
Reyree

Tidak ada komentar:

Pengikut