Kamis, Januari 01, 2009

Sarah Kay

Dari pada kekesalanku membuat yang lainnya jadi gak enak. dan daripada emosiku membuat kacau semuanya lebih baik aku salurkan ke tempat yang lainnya. Sesampainya aku dirumah aku sangat marah dan penuh rasa emosional yang tinggi. Kutelpon saja orang yang kupikir bisa kuajak bicara dan sekaligus meredakan emosiku walau hanya sesaat. Kasian juga sih dia karna makan malamnya terganggu karna telpon dariku. Tapi biar lah... dari pada aku jadi stess sendiri. Karna gak enak sendiri, kunyalakan saja laptopku. Browshing gak karuan dan ga jelas... Hikss.. Begini lah nasib orang lagi merana... :'(

Aku googling nyari Sarah Kay hanya sekedar untuk menghibur diri dan mencari inspirasi. Ternyata yang ada di Google pada halaman pertama Sarah Kay itu ada 2 orang yang berbeda. But thanx God, Sarah kay yang aku maksudkan akhirnya ketemu. Yippy! Sarah Kay ada 2 orang. Dan keduanya adalah orang yang jenius dibidangnya. Yang pertama adalah sumber inspirasiku. Seluruh ilustrasinya sangat menginspirasi diriku. Aku sangat suka banget gambar-gambarnya dia.

ini adalah salah satu gambar ilustrasinya:What do you think about this dress?

I love flowers and cute animals

Buku ilustrasi Sarah Kay terbagi tiga bagian:

- Di Kebun
- Teman-Teman Baik, dan
- Kata-Kata Lembut.

Dalam bagian Di Kebun, pembaca diajak mengenal berbagai kegiatan di kebun dengan cara ikut mencangkul, menanam, dan memanen. Teman-Teman Baik mengajak pembaca bermain bersama binatang-binatang kesayangan. Dan bagian Kata-Kata Lembut mengajak pembaca berbagi kasih dengan sesama.

Sedikit info tentang Sarah Kay (hehe.. hasil browshingan nie.. )

Sarah Kay tinggal di Australia. Ia tinggal bersama putranya, Adam, putrinya Allison, anjingnya Plip, serta ketiga kucingnya. Sarah Kay sangat lah sederhana walau karyanya sangat unik dan sangat terkenal. Ia tidak suka publikasi ataupun wawancara. Ia lebih suka hidup sederhana.
Ia memulai jadi seniman untuk sebuah agensi periklanan yang masih kecil. Dia mulai mengambar dunia yang ia lihat dan yang dimaksudkan untuk anak-anaknya.
Gambar kepada sebuah cerita tentang anak-anak dan hewan peliharaan mereka.

Thats all info about Sarah Kay. And we continue to the other of Sarah Kay. That successful inspiration to myself also.

Tidak ada komentar:

Pengikut