Minggu, Januari 04, 2009

naughty cake

Kakak gue ngajakin jalan-jalan ke Gramedia. Dari pada diem dirumah dan gak ngapa-ngapain juga, mending gue ikut ke sana. Buat iseng-iseng ajah, sapa tau nemu buku yang bagus. Ato bakal dapet inspirasi dari sana.
Kakak gue nyari majalah Pengusaha. Yang konon ada dia dimajalah itu.. Ciyee.. ciiiyee mbak mela femos nie.. hehehe... ^_^
Gue lagi liat-liat buku di bagian buku import, mbak mela nyamperin gue. Dia uda selesai dan mo bayar tuh majalah. Tapi akhirnya dia ikutan liat buku buku import. Ada 1 buku yang dia temuin dan asli tuh buku kocak banget! Dia langsung terinspirasi mao buat kue yang ada dibuku itu. Dan gue pun ikut semangat bantuin dia buat kuenya. Asli kalo kesampean benaran pasti seru!

Ini Naughty Cakenya:






Cake ini tidak hanya menggugah selera tapi juga selera yang lain. Ehm...
;P


Tidak ada komentar:

Pengikut