Minggu, Desember 28, 2008

ketidaknikmatan

Alhamdulillah harus terus kita panjatkan. Sebab nikmat yang diberikan oleh Allah itu sangatlah berharga. Sedikit saja nikmat itu dicabut, kita merasakan hal yang sangat tidak mengenakkan. Itu lah yang sedang dialami oleh aku dan keluargaku. Sakit memang merepotkan dan nggak enak banget. Dengat sakit kita jadi tahu nikmatnya sehat itu...

Hari ini saja banyak banget yang sakit.. Andhika, adik yang lucu menggemaskan ini jadi sangat kurus sejak ia sakit dan baru dalam tahap pemulihan.. Cepet sembuh yaa, dika... mbak atun, sakit maag dan ga enak badan sejak semalam,, kasian juga ngeliatnya... mbak siti, dia lagi hamil! makanya sering mualmual... gue jadi ikutan mual deh... dan gue, sakit karna kenakalan sendiri. tidur malem banget dan nelpon2 ngga kira2... kalo kata mbak mela sih, gue kena radiasi akibat pemakaian tlp yang gak kira2.. humpff...

dan gue sakit mungkin krn uda sangat jarang banget OR. badan uda gak dilatih lagi. gue makin kemari makin males renang sih. padahal cuma itu doang OR yang gue suka dan gue bisa lakuin.
Semoga lah besok uda baean,, amin! :)

Tidak ada komentar:

Pengikut