Rabu, Desember 10, 2008

10 facts about me

10 Facts about me hanya diketahui oleh diriku, keluargaku, teman-temanku, dan khususnya para penggemarku! hehehe... Atas permintaan mereka yang terus menerus memintaku untuk merangkumnya menjadi satu di 10 facts about me,,,

1. Reri Saskiawati adalah namaku. Nama yang diberikan mama khusus untukku seorang. hehehe... Nama gue sangat lah sulit diingat atau diucapkan oleh orang-orang yang baru kenal gue. Biasanya mereka semena-mena manggil gw. Ada yang manggil Rere, Riri, Ririn, Yeyi (yang cadel biasanya manggil gw itu..hehehe..) dan ii (khusus untuk keluarga dan sahabat gw.. atau Wati! entah kenapa gue kesel banget kalo dipanggil itu.. nyebelin,,, rasanya pengen jitak tuh orang yang manggil gw dengan nama itu...
Gw gak ngerti kenapa mama ngasih nama itu ke gue. Nama kakak dan adek gw ada artiannya semua dan artinya bagus-bagus semua. Sebab yang memberi nama mereka itu papa. Cuman gue doang yang dibikin sama mama.. dan sampe sekarang gue juga gak tau apa artinya,,, hikz!
ada tuh guru gw pas SMP 109 (beliau namanya Bpk Nababan) mengutak atik nama gw. dia bilang kalo nama gw itu berasal dari not lagu yang artinya 2.. dan cocok sekali sama gw yang kebetulan anak ke 2. Tapi gue gak percaya.. hehehe.. masa iya sih???!! What do you think??

2. Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara yang semuanya female. dan gue satu-satunya anak yang masuk IPS dan ekonomi pula. walau dulu sempet papa nyuruh gw ngambil 2les (IPA-IPS). mabok gak tuh?! tapi berhubung gue anaknya bandel.. jadi yaa lesnya gak maksimum karna bolos mulu!

3. Belum bekerja tapi lagi training di perusahaan Rusia yang bergerak di bidang Financial consultant. I hope someday i can be a profesional consultant. i'm so glad coz this job related with my major in trisakti university which is Financial Management. I'm good in this job! :D
thanx to Ika.

4. Aku tipikal orang yang suka berteman dengan banyak orang, tapi untuk menjadi sahabat gue agak susah karena itu sahabat gue sangat sedikit. bisa lah diitung dengan jari.. hehe,, Gue sangat sayang sama sahabat-sahabat gue itu. Bagi gue sahabat itu adalah keluarga gue juga.

5. Gue itu mudah sakit. Badan ini sangatlah ringkih. karna itu mama sangat khawatir kalo gue makan gak teratur, sering keluar malem, bepergian sehari penuh, gitu2 deh.. karna akhirnya gue bakal tepar. Tapi gue gak mau karna badan gue kaya gitu bikin gue gak bisa bersenang-senang.

6. Gue paling amat sangat benci TEH! nggak ngerti kenapa kok bisa yaa orang-orang minum teh?? Gue gak bisa minum Teh karna gue bakal muntah tiap kali minum. Ngebayanginnya aja bikin gue eneg! Gue juga alergi coklat tapi emang gue pikirin! Coklat gitu looohh! Sapa yg gak suka sama coklat?! Hmm,, itu adl makanan yang paling enak! Gue gak suka juga sama KOPI! ngga alergi tapi takut minum. coz gue takut kalo gue minum gue bakal kaya nyokap gue yang kecanduan sama kopi...

7. Gue sangat takut naik JEMBATAN PENYEBRANGAN!!! asli... gue gak akan berani naik.. gue bakal nangis dan ngga berani ngeliat bawah... hiii... tiap kali gue naik jembatan penyebrangan, gue pasti nangis dan pas disana gue merem,, eh ngintip2 deng biar gak nabrak! hehehe... ;P

8. Kata orang siy,, gue itu sangat ceroboh dan lupaan.. hehe.. Xp

9. Gue paling sukaaaa sama bunga MATAHARI. gue jatuh cinta sama bunga itu.. dan jatuh cinta sama orang yang ngasih bunga itu. hehee.. bakal ada ngga yaa orang yang mau ngasi gue kebun bunga matahari??? mauu doong!

10. Gue sangat terobsesi menjadi Designer.. tapi berhubung banyak hal yang bikin gue gak bisa jadi designer, gue jadi diri gue aja lah. Yang tiap harinya mensyukuri apa yang diberikan Allah untukku... I love my life.

You your turn to comment and write 10 fact about me!

thank you..
love,

reyree

1 komentar:

ichpenc mengatakan...

10 facts about you...

1. reri itu anak yg paling tua (tertua malah) di antara kita, temen2 bergaulnya *alaaah*

2. reri itu orangnya sangat, sangat, sangat, sangat perhitungan untuk masalah duit, jangankan ribuan, 50 perakpun akan tetap diitung sama dia... hahaha...

3. reri itu temen sekelas gue selama 3 taon di sma, jujur gue sebenernya udah eneg sama dia, soalnya kerjaan dia ngintilin gue mulu.. huhuhuhu...

4. reri itu orang yang sedikit 'lambat' untuk bicara maupun berfikir. u knowlah maxud gue... hahaha

5. reri itu emang handal banget urusan setir menyetir *mobil ya bukan kuda*, saking handalnya sampe sering banget ditilang polisi

... to be continued.

Pengikut