Jumat, April 02, 2010

lamunan

Liburan panjang selama 3hari enaknya kemana yah??? Humpff...

Hari ini gue habiskan dengan tidur seharian. Bangun jam12 itu juga uda pake diteriakin sama mba mela. Tapi badan tetep aja males banget buat bangun.

Pengen nyuri wkt tidur,tapi orang2 uda pada ngomel2. Ahh... Malas jadinya.

Habis mau gimana? Pacar gak ada. Ada deng benernya. Tapi jaaauuh bener... Seharian dihubungin, telponnya mati. Gw smsin, eh gak dibales2..

Humpfff....

Mending gw tinggal tidur aja.

Hari ini uda 2film yg gw tonton. Walo filmnya kocak, tapi tetep gak bersemangat.

Gw kangen dia. Sehari penuh gak ada kabar,juga gak diberi kabar...
He's love me or not??
Humpff...
I miss you, babe...

1 komentar:

muham mengatakan...

kalau anda mencintainya, jangan biarkan dia tersiksa. kalau anda menaruh harapan padanya, jangan sia-siakan pengorbanannya. tidak seharusnya cinta membelenggu diri hanya karena berharap lebih dari pasangan. ketulusan cinta seyogyanya membebaskan dan memberi ruang bagi realitas perbedaan....

Pengikut