Rabu, Oktober 07, 2009

Accident

Day 1 part 1

Kantor yang awalnya sepi seketika dilanda kepanikan. Semua handphone milik supervisor terus berdering.
Ada apa? Pikirku dalam hati. Ku dengarkan saja pembicaraan mereka yang terdengar samar-samar.
Pasti ada sesuatu yang gak beres terjadi di lapangan,, pikirku. Walau orang orang itu gak mau ngasih tau apa yang sebenarnya terjadi di lapangan, tapi namanya "bangkai" pasti akan tercium juga.
"Ke puskesmas sekarang, Pak?" kata Mbak Narsi ke Pak Hadi, sembari membawa tas dan ikut bergegas ke luar. "Iya" kata Pak Hadi. Lalu Mbak Narsih ikut ke puskesmas bersama Pak Hadi.
Aneh gak biasanya Mbak Narsih ikut nganterin worker ke puskesmas, pikirku.
Lalu gak lama berselang,
"De, aku pinjam mobil yah untuk antar 2 worker yang lukanya gak terlalu parah untuk istirahat di mess. Biar mereka tenangin diri." kata Pak Rolanda.
Tapi tak kugubris sebab sebelumnya kutanya Pak Roland "pake supir ato ngga?", mala dicuekin. Yaa kucuekin balik aja.
Keluargaku harus tau kejadian ini, maka kusmsin kakakku, mbak mela.
'mbak, barusan disini ada kecelakaan parah banget. Ada 3 worker kita yang kena. 1 worker lukanya parah sekarang dibawa ke puskesmas. 2 worker lainnya gak terlalu parah tapi masih shock.'
Beberapa saat kemudian, mbak narsih telp minta tolong untuk minjam mobil ambulancenya Dalle. Dia bilang, "Mbak bisa tolong hubungin orang Dalle?? Kita butuh ambulance untuk bawa anak ini (worker yg luka) ke Pacitan."
"Posisimu dimana??" tanyaku ke Narsih.
"Sekarang uda di puskesmas Lorok. Tolong banget yaa mbak!" kata Narsih.
Lalu ku sms Pak zul dan menceritakan perihal terjadinya kecelakaan itu...
Gak lama Pak Zul telp kalo Ambulancenya uda lagi diperjalanan mau ke Lorok dan diambulance itu ada Pak Ari.
Aku jadi lebih tenang dan kutanya lagi mbak Narsih kejadiannya seperti apa. Tapi Narsih bilang dia pun gak tau. Si korban pun gak tau gimana kejadiannya...
Gak lama setelah gw sms ke mbak mela, dia langsung tlp. Nelp dengan berbagai pertanyaan. Kakakku mau tau seperti apa kronologisnya.
Karna gw juga gak tau gimana kejadian sebenarnya dan pengen tau juga gimana kejadian sebenarnya, maka gw turun langsung ke lapangan buat inspeksi dan introgasi.
Gw harus tau apa yang terjadi sebenarnya....

Tidak ada komentar:

Pengikut