Rabu, September 09, 2009

PLTU Pacitan

Kemaren iseng-iseng liat website yang memuat PLTU Pacitan. Banyak juga ternyata. PLTU Pacitan ini ternyata mengundang rasa keingintahuan yang besar dari warga besar Pacitan dan daerah sekitarnya. Dan mempunyai dampak yang sangat besar bagi warga sekitar. Sekarang ini banyak sekali warung-warung dadakan yang dibangun di atas bukit dengan PLTU Pacitan sebagai viewnya. Bahkan sekarang PLTU Pacitan menjadi wahana rekreasi yang diminati warga sekitar. Pemandangan menghadap laut. Sangat cantik disetiap kondisi.

Ternyata efek dominonya besar juga. Gak seperti waktu datang ke mari 6bulan yang lalu. Sangat sulit mencari makanan yang enak. Walau semuanya murah, tapi gak semuanya enak. Dulu makanan yang paling Yaahud itu Sate Ayam (warung yang deket SPBU Lorok) atau Bakso. Kalo mau "mewahan" dikit, makannya di "waning". Warung yang paling Femous bagi 'pejabat' PLTU.

Kalau sekarang banyak pilihan. Mau makan Nasi Uduk, Cap cay, mie ayam, atau martabak, uda bisa. Sekarang warganya jadi lebih kreatif menyajikan menu2. Tidak terpaku pada Bakso atau Sate saja. :)

3 komentar:

RATNO DWI UTOMO mengatakan...

nASib aNaK KOsT,... mAu TAu NasIb NyA bApaK kOSt cLIcK foR fReE !

dodisubianto.blogspot.com mengatakan...

Ayo ke Pacitan lg..,nyari zegow thiwoel...

Anonim mengatakan...

bner banget. .
Disini sega thiwul akeh

Pengikut