Jumat, September 04, 2009

Peresmian masjid

Hari yang spesial sebab hari ini peresmian masjid Choirul Huda PLTU Pacitan.
Pagi-pagi uda diingetin sama Pak Zul untuk dateng ke peresmian mesjid itu.Hrs pake kerudung.Hrs rapi.
Hehe..
Gak keingetan gw bawa kerudung apa lagi jilbab.
Peresmian mesjidnya jam4. Kesananya barengan sama Om Zuhri.
Gw duduk diluar mesjid, ditendanya.Gak bisa di dlm krn lagi kedatangan tamu. Hehe.. ;P
Tiba2 ada telp dr Roland.Dy nanyain apa si Topan ada disitu ato ngga?Gw jwb Ada.Dy tny lg dgn nada marah,"knp mobilnya dibawa smw ksana?Knp gak nganterin org2 kantor dl!?Sy mo bicara sm Topan.Mana Topannya?"Weitz...Gw tsentak dgr dy ngmng ky gitu.Kaget bcampur gak pcaya.Gw lgsg panggil Topan&nny apa yg tjadi sbnarnya.Topan blg "Saya dilarang sm P'Lukman u/ balik ke kantor.Sbnarnya saya mo antar org2 itu dl ke mess.Br stlh itu saya ke sini lg.Tp saya gak dbolehin sm P'Lukman.Dy blg km disini aja."
Kaget bkn kpalang.Apa sih yg ada dpikiran org2 itu?Sampe2 tmn ndiri dbiarin dkantor,ga diajak kperesmian,ga dianter plg.Bnr2 keterlaluan.

1 komentar:

RATNO DWI UTOMO mengatakan...

Wah seru ya peresmian nya. Ada acara makan makan geratis donk?
CLICK FOR FREE

Pengikut