Selasa, Mei 05, 2009

i'm coming back home

Hari ini aku sudah putuskan bahwa aku harus pulang. Bagaimanapun caranya aku harus pulang. Bukan untuk dia, bukan untuk aku, tapi untuk masa depan yang masih abu-abu.

Sebenernya seneng juga sih bisa pulang ke rumah lagi setelah 2 bulan berada didesa yang dikelilingi oleh gunung, batu, dan laut yang indah. Kembali lagi melihat keruwetan hidup di Jakarta.

Aku pulang seperti waktu aku berangkat ke Pacitan, tanpa banyak bicara dan langsung pergi begitu saja. Tapi gak sepenuhnya bener, aku pamitan dulu kok sama Om dan orang-orang messku. Hanya beberapa orang saja yang gak aku kasih tau. Karna gak enak kalo bilang, takut mengganggu kinerjanya diproyek.

Entah sepertinya kelakuanku ini mengganggu banyak pihak... Pulang dan pergi begitu saja. Seperti jalangkung..hehehehe.... :P

Kupikir orang proyek yang pulang hari ini cuma aku saja. Tapi ternyata tidak. Aku ketemu kenalan satu proyek. Ada 2 orang, yang satu subcont yang mengerjakan proyek dermaga dan perusahaannya pun menyewakan alat berat, yang satunya lagi pemilik perusahaan yang menggangkut giant rock yang ukurannya berkalikali lipat dari ukuran tubuhku. Rupanya ia memiliki masalah yang sangat pelik sekali. Ternyata gak cuma perusahaanku saja yang memiliki masalah yang sangat pelik di proyek ini.

Niat hati pulang sore sekitar jam3, tapi mala dapet tiket jam5.25. Sesaat yang lalu aku mendapat pemberitahuan kalau Batavia diundur 1jam. Humpfff....
Tumben sekali Batavia telat sampe 1jam.

Nunggu dibandara sampai jam6.25 ternyata membutuhkan banyak kesabaran. Menunggu memang hal yang tidak mengenakan, apa lagi harus menunggu selama 5jam!
Gila...

Ini akibat dari dapet tiket yang kesorean banget. Tapi apa boleh buat, di Lorok yang jual tiket cuma ada satu dan itu sekaligus beserta tiket travel. Travelnya cuma ada 2 kali keberangkatan, pagi jam7.30 dan sore jam3. Mau gak mau aku ambil Travel keberangkatan yang jam 7.30, karena jarak dari Lorok ke Jogja sekitar 5jam-an.

Semoga saja aku selamat sampai di rumah.

Amin.. :)

Tidak ada komentar:

Pengikut