Sabtu, Mei 16, 2009

Car wash

Sangat terasa perbedaan yang terjadi saat berada di proyek dengan di rumah.
Kalo dirumah semua serba ada dan serba enak. Dan yang pasti akses mudah kalo mau ke mana-mana. Kalo disini musti naik turun dulu baru bisa dapet yang dimau. Itu juga gak semuanya.
Kemarin gw ke car wash karna mobil gw uda hancur lebur gak berbentuk lagi. Jorok banget deh! Penuh lumpur. Niat hati sih pengen punya mobil yang kinclong tiap harinya. Tapi gak ada yang nyuciin, jadi apa boleh buat. Harus nunggu ampe bener bener layak cuci. Karna menurut Standar Kelayakan Cuci Mobil harus:
1. Jorok karna penuh lumpur
2. Jorok karna penuh debu
Hehe.. Begitu lah..
Temen gw yang punya bengkel sampe hafal kondisi mobil gw tiap kali nyuci disana.
Malu juga sih.. ;P
Tiap kali ke sana gw kena celaan mulu.. Ky kmrn dia nemu kaos kaki warna coklat yang uda jorok,bau,dekil,kumel!
Tapi yakin deh itu bukan punya gw. Berani sumpah deh.. Kalo boong, gw bakal kaya mendadak. Hehe..
Gw minta aja dia buang..
KaoS kaki sialan..duh bikin malu aja..

Tidak ada komentar:

Pengikut