Sabtu, Mei 16, 2009

Car wash part 2

Temenku yg punya car wash yang biasa nyuci mobilku itu seorang polisi. Dia masih muda, lumayan keren&kocak. Ini lah yang bikin gw gak takut lagi sama polisi.
Gw kan blg kalo gw mau ke pacitan bwt benerin hp. Dia cerita kalo dia habis dari pacitan.Abis ada rapat polisi.Dia blg kalo dy abis dimarahi sama atasannya soal kondisi wilayahnya.Polisi harus menjaga keamanan dan ketertiban. Gw setuju sama yg dia blg.Tp gw heran knp bisa dimarahi!?
Dy: 'kalo aman banget juga gak bagus karna ga ada kasus.' Itu sebabnya dia dimarahi atasannya.
Gw: 'kan bgs kalo aman,damai,tertib,gak ada penjahat.'
Dy: 'iya tp atasanku yang gak suka.Dia ngomel2.Aq mainan hape aja.hehe..'
Dasar tmn gw itu polisi sedeng.hehe.. :P
Gw: 'jgn2 kalo ada kerusuhan ddesa,polisi lg yg bikin kerusuhan itu?'
Dia membela diri.
Dy: 'ya ngga lah.polisi yg btugas mengamankan kerusuhan itu bila terjadi di wilayah hukumnya.'
Gw: 'iya deh gw percaya..'
Hehe..
Pas gw mau plg, dy blg gak usa pasang sabuk pengaman juga gak apa2.
Hehe..dasar dudul..

Tidak ada komentar:

Pengikut