Senin, Maret 30, 2009

Pacitan Goa Gong

hehehehe.. Seharusnya foto2 yang di Artikel sebelumnya itu foto2ku pas ke Goa Gong, barengan Pak Zul (temen mbak mela) dan Pak Ari dari Dalle. dan foto satu lagi itu gue barengan Ibu Asih dan Mr. Chow (orang Hubei). Mr. Chow itu orang Cina asli yang gak bisa bahasa Indonesia atau pun bahasa Inggris sama sekali. Payah deh orang Cina itu... Makanya di proyek ini butuh banget transletor dan Ibu Asih lah transletor kami. Wah kantor bisa kacau balau kalau Ibu Asih gak dateng ke mari. Pernah Ibu Asih gak dateng kemari beberapa hari karena ada saudaranya yang kena musibah. Langsung kantor kacau balau, bahkan Ibu Asih ditelponin untuk bicara dengan orang2 Cina itu..
hehehe..

Oya, soal Goa Gong, itu goa yang terindah yang pernah gue datengin dan itu goa pertama yang pernah gue datengin..hehehe... Asli cantik banget Goanyaa... didalamnya ada batu yang penuh dengan kristal. seperti dikasih Glitter.. Canntiiiikk bgt!! Gue suka sama goa ini.. :D

Mungkin nanti gue bakal ke goa ini lagi barengan orang-orang kantor gue. :)

Tidak ada komentar:

Pengikut