Rabu, Juni 03, 2009

Antipati

Hari ini sungguh hari yang sangat emosional. Berawal dari mimpi buruk sehingga semalaman tak bisa tidur. Ahh... Sungguh mengesalkan! Lalu kucoba lagi untuk tidur walau hanya sebentar. Lagi-lagi mimpi buruk itu datang menghampiri.... Uhhh.... Kenapa yaa...??

Untuk datang ke kantor pun berat rasanya...

I came to my Office at 8.30am.. I knew everybody staring at me. But I don't care! Why Should I care with them? They don't even care with my Company. They only care with my company's money.
I hate them!

Dateng ke kantor juga setengah hati. Perasaan uda gak enak aja. Bengong sepanjang waktu. Waktu sepertinya berjalan sangat lambat.. Detik demi detiknya sangat menyiksa. Gak ngerti juga mau ngapain. Dieem aja di meja kantor. Pada hal gak ada yang dipikirin. Rasanya pikiranku kosong.

But suddenly Mr. Zul called me. He said he want to go to Pacitan. "Save by the bell" in my hearth.. hehehe... At that time, i said to him "i wanna go with you! I'll accompanies you during journey. Please let me accompanies you."

He said "Ok!"

I'm sooo glad and very very happy. Its better than i stay in my office. In my office full of greedy and hypocrisy peoples. I can't stand if all day long I stay in my Office...
They always talking bad things and rant.
Uhh...

Sekalian aja pergi ke Pacitan buat ngambil uang di ATM. Uda 1minggu lebih saya gak bawa uang. Uang yang ada di dompet tinggal 8000... Dan itu sudah berlangsung selama 1minggu lebih..hehhehe...

Pak Zul bilang dia mau ngambil uang juga. Tapi sayang kartu Mandirinya gak bisa digunakan di ATM BRI Pacitan. Tiap kali mau ambil uang pasti Failed. Akhirnya dia bisa ngambil uang di BNI. Kalo gini jadinya mending sekalian aja pas saya ngambil uang.

Pak Zul iba juga kali liat saya seharian manyun mulu. Setelah jemput temennya, Dia ngajak saya ke pantai Teleng Ria. Tapi bukan di Teleng Rianya, tepatnya ditempat daerah nelayan. Disana bagguuuuuuuuss banget pemandangannya.

Ada batu karang warnanya pink gitu.. cantik bener. Kok bisa ya batu karang berwarna pink? Mala kalo yang gak kena air laut warnanya ungu. Gak ngerti juga kenapa begitu.

Pas kesana Pantai Teleng Ria lagi surut, kata temennya Pak Zul bisa buat berenang. Bahkan kalau mau berenang sampai tengah pun gak masalah.

Didekat pantai nelayan itu ada paviliun keren dan asik banget. Katanya sih punyanya anaknya Bupati Pacitan. Asli paviliunnya keren banget! Dari sisi arsitektur dan viewnya. Yang bikin keren viewnya itu loh yang menghadap langsung ke Pantai Teleng Ria. Langsung menghadap Pantai dan Gunung. Kereeeenn banget!!

Kira-kira gue bisa gak yaa main-main (nginep) ke Paviliun anaknya Bupati Pacitan?? Hmmmm....
I wish i could...

hehehehe...

Ngareeep aja.. :P

Katanya temennya Pak Zul dan Caleg juga dari Demokrat. Gak tau deh kepilih jadi anggota DPR atau nggak?! Dan kira-kira dia uda punya pacar beloom yaaa??? Hahhahahahahahaha... :D

Dari sana, mood gue agak baikan walau belom 100%. Kepala masih berasa pening dan pusing.. Melihat kondisi gue yang belum bener-bener bagus, Pak Zul ngajakin lagi ke pantai. Kali ini Pantai Taman, pantai yang ada di Lorok. Dulu saya pernah ke pantai ini sama Pak Roland. Tapi karena berkesan buruk, saya gak suka sama Pantai Taman.

Pantai Taman lah yang menutup perjalanan saya hari ini. Lumayan mengobati rasa sakit hati walau tidak secara keseluruhan. Lalu Pak Zul ngantar saya kembali ke Office. Setelah itu saya berbenah dan langsung pulang ke mess.

Semoga masalah yang terjadi di Office cepat selesai. Dan orang-orang yang jahat itu cepat diberhentikan. Dan semoga progress bisa meningkat lagi.. Amin...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wuah... kemajuan nich..bisa bertahan dengan uang 8 ribu selama 1 minggu....hebat!!!

Pengikut